Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, September 15, 2015

Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan

7:36 AM
Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan
Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan - Ketika anda akan segera memasuki masa-masa melahirkan, tentunya anda sudah menyiapkan berbagai macam daftar kebutuhan akan perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan, agar tidak lupa dan kelewatan maka buatlah daftar perlengkapan bayi baru lahir supaya nantinya tidak ada yang ketinggalan.


Saat saat yang paling mengasikkan bagi ibu hamil diantaranya adalah saat memilih perlengkapan bayi untuk anaknya kelak. Tentu saja sangat mengasikkan bagi ibu yang lagi hamil ketika membuat daftar perlengkapan bayi baru lahir, terlebih lagi ibu sang ibu sudah mengetahui jenis kelamin dari bayi yang akan lahir nantinya, sebagaimana kita ketahui bahwa barang barang kebutuhan bayi baru lahir banyak yang lucu-lucu, sehingga dapat membuat sang ibu lapar mata dan ingin sekali memborong semua perlengkapan bayi baru lahir di toko.

Di toko perlengkapan bayi banyak sekali ditemui berbagai macam kebutuhan akan perlengkapan bayi. Sehingga kita mungkin berpikiran ternyata banyak sekali yang dibutuhkan untuk perlengkapan bayi baru lahir nantinya, namun perlu anda ketahui bahwa kebutuhan yang esensial atau yang penting dan pokok sebenarnya tidak sebanyak apak yang tersedia di pasaran.

oleh karena itu hendaknya anda membuat daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan , agar nantinya tidak akan terlupakan. Nah berikut ini adalah daftar perlengkapan bayi baru lahir :


1. Celana bayi dan baju bayi
Untuk celana bayi baru lahir baiknya adalah menggunakan celana pendek, namun tidak salah juga anda menyiapkan celana bayi yang panjang, pilihlah celana bayi yang mempunyai karet yang tidak terlalu kencang. Dan untuk baju bayi baru lahir baiknya adalah memakai jumper, anda bisa juga menyiapkan baju bayi baru lahri dengan lengan pendek dan juga lengan panjang. yang terpenting dalam pemilihan baju bayi baru lahir adalah degan memperhatikan kualitas baju, pilihlah baju yang nyaman digunakan oleh bayi, yaitu dengan memilih bahan baju dan celana bayi yang nyaman dan tidak panas, nyaman adalah prioritas sedangkan model nomor dua.

2. Sarung tangan bayi

3. Kaos Kaki Bayi

4. Topi Bayi

5. Popok / Diaper

5. Tatak Iler

6. Tisu basah untuk bayi

7. Botol susu
Pilihlah botol plastik yang BPA Free

8. Sabun bayi

9. Sikat Botol

10. Shampoo bayi
Pilihlah shampoo bayi yang tidak pedih dimata ketika digunakan

11. Krim diaper

12. Body Lotion Bayi

13. Handuk Bayi

14. selimut bayi

15. Tempat mandi bayi

16. kain Bedong

17. Baby Oil dan Minyak telon

18. Gunting kuku bayi

19. plester dan kain kasa untuk pusar

20. Perlak bayi

21. kain Lap atau Whaslap

22. Kasur bayi dan spray, dan ranjang bayi

23. Alat sterilisasi botol susu bayi, bisa juga menggunakan panci

24. Bantal Bayi

Anda bisa meng print daftar diatas yang telah kami infokan kepada anda, kemudian buatlah seperti daftar, kemudian coretlah yang sudah anda siapkan, hal itu supaya anda lebih mudah melihat mana saja yang sudah anda siapkan dan mana sudah daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan nantinya, Anda bisa juga menambahkan  jumlah di samping setiap nomor di atas, sehingga ketika anda berbelanja maka sudah tidak perlu berpikir panjang lagi.

Itulah informasi dari kami mengenai " Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan ". Semoga bisa membantu anda dan bermanfaat. Terimakasih.


1 comments:


  1. Info buat semuanya siapa tau ini bisa
    berguna bagi Anda yg punya suatu masalah ataupun musibah yg sedang menimpah Anda,,,,,

    Kemarin keluarga kami mengalami suatu permasalahan yg begitu rumit dan sulit buat menyelesaikannya dan masalah tersebut yaitu: masalah Hutang sama rentenir sebanyak 457juta belum bunganya selama kurang lebih 4Thn,,,saya pun bingun harus bagaimana supaya hutang tersebut bisa terlunasi namun untungnya kami mendapat informasi dari seseorang yg saya kenal di media sosial,beliau memberi saran untuk mengaduh nasib dgn cara minta bantuan kepada Ki Barong beliau adalah orang Ahli Tentang Mistik atau Ghaib
    Awalnya si saya dan keluarga percaya ngk percaya,sayapun mencoba menghubungi beliau Alhasil kami dapat bantuan dari beliau kurang lebih setengah bulan kami di bantu Abah Rakso dan akhirnya uang pun terkumpul lebih dari cukup buat melunasi hutang piutang keluarga,Lewat postingan ini saya dan keluarga mengucapkan Terimahkasi Banyak Ki Barong atas jasanya,,
    Dan jika Anda punya masalah seperti ini
    1.Dililit hutang
    2.selalu kalah main togel
    3.masalah Ekonomi
    4.masalah bisnis
    5.masalah kerjaan
    Dan masih banyak yg ngk bisa di sebut satu per satu intinya
    jika Anda ingin mengaduh nasip atau berminat di bantu dalam kesulitan yg Anda punya silahkan TLPN Ki Barong
    NO TLPN:0852 8895 8775
    Atau kunjungi web beliau jika kurang mengerti di http://ramalan-toto.blogspot.com/
    Ingat apapun Masalah atau Musibah Anda tidak ada salahnya mencoba silahkan Sampaikan
    Semuanya sama Beliau,yang namanya usaha berhasil ataupun tidaknya itu persoalan belakan yg penting Niat kita untuk berusaha bukan cuman duduk diam menunggu suatu keajaiban



    Trimah kasi Atas waktunya Salam………

    ReplyDelete