Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, November 22, 2016

4 Macam Popok Bayi Baru Lahir Yang Bagus

8:14 PM
4 Macam Popok Bayi Baru Lahir Yang Bagus
4 Macam Popok bayi Baru lahir Yang Bagus - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi kepada anda mengenai macam popok bayi yang bagus terutama digunakan untuk bayi yang baru lahir, semoga bisa menjadikan referensi bagi anda terutama bagi ibu yang baru saja melahirkan. Seorang ibu tentunya menginginkan yang terbaik dan aman untuk sang buah hati terlebih lagi yang baru saja lahir.

Seiring dengan perkembangannya kini banyak sekali kita temukan macam dan jenis dari popok bayi, oleh karena itu anda perlu kejelian dalam memilih popok bayi yang bagus dan sesuai dengan sang buah hati anda, jaman dulu kita sering menjumpai popok bayi yang hanya menggunakan kain dan diikat dengan tali pada ujung popok bayi, sehingga popok bayi dari kain masih bisa dipakai lagi, setelah pemakaian dengan dicuci dan dijemur kembali sampai kering, namun kini banyak sekali masyarakat yang menggunakan popok bayi sekali pakai / cara instans. dan ini memudahkan kerja ibu dalam merawat bayi nya, tanpa perlu lagi mencuci popok bayi.

namun anda sebagai orang tua perlu teliti dalam memilih popok bayi baru lahir, dikarenakan kulit bayi yang baru lahir masih sangat sensitif, sehingga pemilihan popok bayi jangan sembarangan. pilih popok bayi yang sesuai dengan karakter dari kulit bayi anda. Nah berikut ini adalah beberapa referensi mengenai macam popok bayi baru lahir yang bagus :

1. Nepia Baby Nappy
Nepia baby merupakan popok yang berasal dari Jepang, produk ini sudah beredar di Indonesia. Nepia Baby Nape ini merupakan popok bayi yang terbuat dari bahan yang halus, sehingga tidak membuat kulit bayi anda menjadi iritasi dan sangat aman digunakan terutama bagi bayi yang baru lahir. Info Di Situs belanja Online Internet harga popok bayi Nepia baby Nappy ini dijual kisaran harga 160 ribu, berisi 54 popok.

2.  Pampers Premium Care Taped Perekat New Born
Pampers adalah popok bayi yang sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia, produk ini terbuat dari bahan yang halus dan sangat aman digunakan untuk bayi yang baru lahir. Pampers premium care ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah sebagi berikut : pemakaiannya pas di pinggang dan kaki bayi, kering hingga 12 jam, lembut di setiap bagian,  krim pelembab bayi, ada indikator basahnya.

3. MamyPoko Popok Tape Extra Dry New Born 
Anda juga bisa mencoba menggunakan produk dari mamy poko popok bayi baru lahir anda, mamy poko merupakan popok perekat sekali pakai bisa digunakan untuk bayi baru lahir, mamy poko dibuat dengan desain yang pas dan tentunya nyaman digunakan untuk bayi anda serta bebas dari iritasi, produk ini tersedia juga untuk ukuran new born, di situs belnaja online harga popok bayi mamy poko popok tape ekstra dry new born ini dijual dengan harga kisaran RP 216.000.
4. Sweety Tape Comfort Gold New Born 



popok bayi Swetty Tape Comfort Gold new born memiliki beberapa keunggulan diantarnya adalah sebagai berikut :
1. Desainnya tipis sehingga nyaman dipakai.
2. Bahan ekstra lembut dan memiliki sirkulasi udara
3. perekatnya lembut dan dapat merekat berulang ulang.
4. terdapat pelingdung yang mengurangi resiko kebocoran di samping popok.

Itulah tadi informasi dari kami mengenai 4 Macam Popok Bayi Baru Lahir Yang Bagus, semoga bisa memberikan referensi kepada anda, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Next
This is the most recent post.
Older Post

4 comments:

  1. Ternyata macam popok itu sangat banyak.
    Kunjungi artikel menarik lainnya di nama bayi laki-laki

    ReplyDelete
  2. boleh numpang promo ya.? siapa tau kakak juga minat.. :)

    Popok Bambo Nature di desain untuk meminimalisasikan resiko dari alergi dan ruam

    Jual Bambo Nature Size

    ReplyDelete