Berita Terbaru
Loading...
Monday, August 3, 2015

Koleksi Foto Lucu dan Imut Bayi Baru Lahir

7:24 AM
Koleksi Foto Lucu dan Imut Bayi Baru Lahir
Koleksi Foto Lucu dan Imut Bayi Baru Lahir - Orang tua pasti merasa bahagia dengan kehadiran buah hati yang baru lahir, doa dari orang tua dan juga kerabat tak lupa dipanjatkan kepada Tuhan agar kelak buah hati yang baru lahir menjadi anak yang pintar, soleh dan soleha, sehat, dan berbakti kepada ke dua orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Foto diatas adalah foto ekspresi bayi yang baru saja lahir, ketika kita melihat ekspresi bayi yang baru lahir apalagi bayi kita pasti anda akan mengalami perasaan yang campur aduk dan tak menentu, antara perasaan bahagia dan juga. Selamat datang di dunia anakku. :)

Foto bayi diatas mungkin belum terlihat lucu dan menggemaskan, karena baru saja dilahirkan di dunia ini, dia masih dalam keadaan sedikit pucat karena kedinginan, namun tunggulah beberapa minggu maka kita akan melihat perkembangan buah hati yang lahir akan semakin hari semakin lucu, imut dan juga menggemaskan. Nah berikut ini ada beberapa koleksi foto bayi yang baru lahir yang sangat lucu-lucu dan menggemaskan.Penasaran? mari kita liat koleksi foto baby baru lahir berikut ini :
Foto diatas adalah foto bayi baru lahir jenis kelamin laki-laki, sangat ganteng sekali bukan? dengan tali pusar yang belum puput, biasanya pengalaman pribadi, tali pusar bayi yang baru lahir akan puput dengan sendirinya ketika bayi sudah berumur 1 minggu.
Yang diatas ini juga tak kalah lucunya, bayi berjenis kelamin laki-laki ini sangat ganteng sekali dengan rambut hitamnya yang tebal, matanya yang sipit, dan kulitnya yang putih, dan juga hidungnya yang mancung. Lucu sekali bukan? :)
Bayi berikutnya ini juga terlihat lucu, dengan mulut yang membuka seperti hendak minta untuk disusui, berat bayi yang ideal ketika baru lahir adalah minimal 2,5 kg. namun apabila berat bayi baru lahir anak anda kurang dari 2,5kg tak perlu merasa khawatir. dengan minum ASI dari ibunya secara rutin akan cepat menambah berat badan bayi yang baru lahir, pengalaman saya ketika lahir anak saya mempunyai berat 2,5kg, namun sang ibu rutin memberi ASI, dan setelah 1 minggu berat badan bertambah menjadi 2,8kg, naik 0,3 gram. lumayan kan. :)
Nah foto yang satu ini adalah bayi baru lahir berjenis perempuan, sangat cantik bukan. Itulah beberapa koleksi foto bayi baru lahir yang kami miliki, anda bisa mencari koleksi lain dengan browsing di internet. masih banyak ditemukan foto lucu dan imut bayi baru lahir.

0 comments:

Post a Comment