Berita Terbaru
Loading...
Thursday, August 27, 2015

Perlengkapan Melahirkan Yang Dibawa Ke Rumah Sakit

9:46 AM
Perlengkapan Melahirkan Yang Dibawa Ke Rumah Sakit
Perlengkapan Melahirkan Yang Dibawa Ke Rumah Sakit - Apakah anda sudah mempersiapkan perlengkapan untuk melahirkan ketika memasuki tri semester ketiga? Kita harus banyak melakukan persiapan menyambut bayi kita ketika memasuki masa kehamilan tri semester ketiga. Pada masa ini biasanya sang ibu sudah menyiapkan banyak perlengkapan bayi baru lahir seperti baju baju yang lucu-lucu kemudian ditata di suatu tempat yang khusus.

Namun anda jangan meremehkan persiapan untuk persalinan di Rumah Sakit nantinya. Oleh karena itu anda perlu mempersiapkan tas khusus untuk persiapan proses melahirkan nantinya. Di dalam tas tersebut berisi perlengkapan melahirkan yang dibawa ke rumah sakit. Kita tidak tahu kapan pastinya akan melahirkan , karena persalinan bisa terjadi kapan saja, namun meskipun demikian biasanya persalinan berlangsung pada minggu ke 37.

Oleh karena itu anda memerlukan tas khusus untuk menampung perlengkapan melahirkan anda bila sewaktu-waktu dibawa dan harus mendadak ke rumah sakit.

hal yang perlu diperhatikan adalah anda memberitahukan kepada pasangan anda dimana letak tas untuk perlengkapan melahirkan itu supaya ditaruh di tempat yang mudah dicari, hal itu untuk mengantisipasi suatu saat harus mendadak segera berangkat ke rumah sakit untuk persiapan persalinan. Ajaklah juga suami anda membantu ketika  mengepak barang-barang di dalam tas perlengkapan persalinan. hal itu penting karena agar pasangan/ suami anda nantinya tahu ketika di rumah sakit dia tau letak barang barang yang diperlukan ketika disana.

Nah berikut ini adalah daftar perlengkapan melahirkan yang dibawa ke rumah sakit :
1. Handuk Bayi
2. Beberapa set baju bayi
3. Diaper
4. Sarung tangan bayi
5. Kaos Bayi
6. Topi Bayi
7. Selimut untuk dipakai bayi pada saat pulang nantinya
8. Shampo bayi dan sabun bayi
9. Minyak telon/baby oil
10. Susu formula dan botol susu, hal itu untuk mengantisipasi apabila ibu nantinya ketika habis melahirkan belum bisa memproduksi ASI / ASI belum keluar.
11. Beberapa set piyama ibu hamil. disarankan memilih piyama yanga da kancing di depan supaya mudah dibuka.
12. BH dan juga pakaian dalam 
13. pembalut berukuran maxi
14. Setelan ibu yang digunakan ketika pulang dari rumah sakit
15. handuk
16. Sampo, sabun dan sikat gigi, odol untuk keperluan mandi ibu di rumah sakit
17. Sandal
18, dokumen
19. camera/ handycam
20. buku catatan

Itulah tadi 20 macam perlengkapan melahirkan yang dibawa ke rumah sakit yang dapat anda siapkan dari sekarang. Anda dapat pula menambahkan sendiri list daftar perlengkapan melahirkan selain yang ada di atas, misalnya dengan menambahkan makanan/ cemilan. Hal itu bisa berguna ketika anda dan pasangan anda sedang menunggu proses melahirkan anda butuh sesuatu cemilan dan minuman untuk menyegarkan diri.

Anda dapat juga mengunjungi artikel kami lainnya mengenai " resep terbaru membuat bubur bayi umur 6 bulan ". semoga artikel kami bermanfaat bagi anda, dan terimakasih telah berkunjung ke blog kami ini.

2 comments:

  1. wah, terima kasih..

    ReplyDelete

  2. Info buat semuanya siapa tau ini bisa
    berguna bagi Anda yg punya suatu masalah ataupun musibah yg sedang menimpah Anda,,,,,

    Kemarin keluarga kami mengalami suatu permasalahan yg begitu rumit dan sulit buat menyelesaikannya dan masalah tersebut yaitu: masalah Hutang sama rentenir sebanyak 457juta belum bunganya selama kurang lebih 4Thn,,,saya pun bingun harus bagaimana supaya hutang tersebut bisa terlunasi namun untungnya kami mendapat informasi dari seseorang yg saya kenal di media sosial,beliau memberi saran untuk mengaduh nasib dgn cara minta bantuan kepada Ki Barong beliau adalah orang Ahli Tentang Mistik atau Ghaib
    Awalnya si saya dan keluarga percaya ngk percaya,sayapun mencoba menghubungi beliau Alhasil kami dapat bantuan dari beliau kurang lebih setengah bulan kami di bantu Abah Rakso dan akhirnya uang pun terkumpul lebih dari cukup buat melunasi hutang piutang keluarga,Lewat postingan ini saya dan keluarga mengucapkan Terimahkasi Banyak Ki Barong atas jasanya,,
    Dan jika Anda punya masalah seperti ini
    1.Dililit hutang
    2.selalu kalah main togel
    3.masalah Ekonomi
    4.masalah bisnis
    5.masalah kerjaan
    Dan masih banyak yg ngk bisa di sebut satu per satu intinya
    jika Anda ingin mengaduh nasip atau berminat di bantu dalam kesulitan yg Anda punya silahkan TLPN Ki Barong
    NO TLPN:0852 8895 8775
    Atau kunjungi web beliau jika kurang mengerti di http://ramalan-toto.blogspot.com/
    Ingat apapun Masalah atau Musibah Anda tidak ada salahnya mencoba silahkan Sampaikan
    Semuanya sama Beliau,yang namanya usaha berhasil ataupun tidaknya itu persoalan belakan yg penting Niat kita untuk berusaha bukan cuman duduk diam menunggu suatu keajaiban



    Trimah kasi Atas waktunya Salam………

    ReplyDelete