Berita Terbaru
Loading...
Saturday, September 5, 2015

Mengapa Bayi Tersenyum Saat Tidur

4:20 PM
Mengapa Bayi Tersenyum Saat Tidur
Mengapa Bayi Tersenyum Saat Tidur - Ketika anda memiliki bayi, tentunya anda akan mengamati perkembangannya setiap hari yang semakin hari akan semakin kagum dengan perkembangan bayi. Salah satu yang membuat kagum adalah sang bayi yang sudah mampu merespon perilaku di sekitarnya dengan senyuman. Tentunya hal tersebut akan membuat bangga karena terlihat sangat menggemaskan,selain itu kadang kita akan melihat juga bayi yang tersenyum ketika tidur, hal itu akan membuat kita bertanya-tanya, kenapa itu bisa terjadi, padahal tidak ada suatu rangsangan yang kita berikan. Nah berikut ini kami akan memberikan penjelasannya untuk anda. 

Kita akan merasa heran ketika melihat bayi yang lagi tidur namun tiba tiba tersenyum. Hal itu biasa dialami oleh bayi yang berumur sekitar 0 sampai dengan 8 minggu. Faktor faktor yang mempengaruhinya ada beberapa. Diantaranya adalah bayi mengeluarkan gas dari mulutnya , sehingga dia terlihat seperti tersenyum. Penyebab lainnya adalah dikarenakan reflek bayi, oleh karena itu kadang kita melihat juga bayi secara tidak sadar tiba tiba tersenyum bahkan tertawa sendiri. Tertawa dalam tidur dianggap sebagai refleks untuk mengisap jempol, dot atau empeng yang tidak disadari oleh sang bayi.

Penyebab lainnya yang mengakibatkan mengapa bayi tersenyum saat tidur adalah proses tidur yang memasuki tahap Rapid Eye Movement atau disingkat dengan REM. yaitu tahapan ketika sang bayi sudah memasuki waktu 1/4 tidurnya. pada tahapan ini bayi memungkinkan sekali untuk tersenyum bahkan tertawa sekalipun. Ketika bayi sudah memasuki usi lebih dari 8 minggu maka, bayi akan tersenyum apabila mendapat reaksi yang dapat membuatnya tersenyum. 

Bayi juga mengalami mimpi,apabila ia bermimpi yang indah maka akan membuatnya tersenyum di waktu tidur, bila dia bermimpi buruk maka dapat juga bayi akan berteriak ataupun menangis. namun bayi yang berteriak maupun menangis juga dapat disebabkan karena tidak nyaman dengan posisi tidurnya, dapat pula karena kedinginan maupun kepanasan. 

Tahapan senyum pada bayi ada beberapa macam, yang pertama adalah senyum karena reflek , kemudia senyuman karena respon, dan yang terakhir adalah senyum sosial. senyum sosial disini karena bayi sudah mampu mengenal lingkungan disekitarnya, orang-orang disekitarnya. Setelah itu maka ia akan berkembang dengan senyum pilih pilih dimana bayi akan tersenyum pada orang yang dia senangi saja atau orang tertentu.

Nah berikut ini kami akan memberikan kepada anda beberapa koleksi foto lucu bayi yang lagi tersenyum. Terutama saat Bayi Tersenyum Saat Tidur.







Itulah tadi artikel kami mengenai " mengapa bayi tersenyum saat tidur ". semoga bisa bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung di blog kami ini.

1 comments:


  1. Info buat semuanya siapa tau ini bisa
    berguna bagi Anda yg punya suatu masalah ataupun musibah yg sedang menimpah Anda,,,,,

    Kemarin keluarga kami mengalami suatu permasalahan yg begitu rumit dan sulit buat menyelesaikannya dan masalah tersebut yaitu: masalah Hutang sama rentenir sebanyak 457juta belum bunganya selama kurang lebih 4Thn,,,saya pun bingun harus bagaimana supaya hutang tersebut bisa terlunasi namun untungnya kami mendapat informasi dari seseorang yg saya kenal di media sosial,beliau memberi saran untuk mengaduh nasib dgn cara minta bantuan kepada Ki Barong beliau adalah orang Ahli Tentang Mistik atau Ghaib
    Awalnya si saya dan keluarga percaya ngk percaya,sayapun mencoba menghubungi beliau Alhasil kami dapat bantuan dari beliau kurang lebih setengah bulan kami di bantu Abah Rakso dan akhirnya uang pun terkumpul lebih dari cukup buat melunasi hutang piutang keluarga,Lewat postingan ini saya dan keluarga mengucapkan Terimahkasi Banyak Ki Barong atas jasanya,,
    Dan jika Anda punya masalah seperti ini
    1.Dililit hutang
    2.selalu kalah main togel
    3.masalah Ekonomi
    4.masalah bisnis
    5.masalah kerjaan
    Dan masih banyak yg ngk bisa di sebut satu per satu intinya
    jika Anda ingin mengaduh nasip atau berminat di bantu dalam kesulitan yg Anda punya silahkan TLPN Ki Barong
    NO TLPN:0852 8895 8775
    Atau kunjungi web beliau jika kurang mengerti di http://ramalan-toto.blogspot.com/
    Ingat apapun Masalah atau Musibah Anda tidak ada salahnya mencoba silahkan Sampaikan
    Semuanya sama Beliau,yang namanya usaha berhasil ataupun tidaknya itu persoalan belakan yg penting Niat kita untuk berusaha bukan cuman duduk diam menunggu suatu keajaiban



    Trimah kasi Atas waktunya Salam………

    ReplyDelete