Berita Terbaru
Loading...
Friday, September 12, 2014

Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Dibawa Ke Rumah Sakit Terbaru

10:15 PM
Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Dibawa Ke Rumah Sakit Terbaru
Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Dibawa Ke Rumah Sakit - Kebutuhan akan perlengkapan bayi yang baru lahir harus diperhatikan terlebih lagi apabila dalam keadaan ibu akan melahirkan dan sudah berada di rumah sakit, oleh karena itu maka perlu dipersiapkan secara matang segala yang diperlukan berkaitan dengan perlengkapan bayi yang akan lahir di persalinan/ rumah sakit. Manfaat yang didapat apabila anda telah mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan perlengkapan bayi yang baru lahir adalah anda menjadi tidak perlu merasa panik dan juga buru-buru menyiapkan ketika hendak membawa barang bawaan yang akan dibawa menuju rumah sakit atau persalinan.

Tips mempersiapkan perlengkapan bayi baru lahir yang harus dibawa ke rumah sakit :


  1. Dengan mempersiapkan tas yang berisi segala macam perlengkapan bayi lahir ke dalam satu tas khusus, letakkan tas yang berisi perlengkapan bayi baru lahir di tempat yang mudah untuk diambil, bisa juga anda letakkan pada bagasi mobil sehingga tidak akan lupa ketika hendak pergi ke persalinan.
  2. Berikan informasi kepada orang terdekat anda atau orang sekitar anda ketika anda akan menuju proses persalinan, dimana mungkin nantinya ada orang terdekat anda atau sekitar anda yang menuju ke tempat persalinan.
  3. Saran kami adalah persiapkan segala kebutuhan akan perlengkapan bayi yang akan lahir nantinya sejak dini, idealnya adalah pada waktu usia kehamilan menginjak usia pada minggu ke 36. Karena pada usia ini kemungkinan terjadinya proses persalinan cukup besar.
Berikut ini dibawah ini akan kami berikan beberapa list mengenai perlengkapan bayi baru lahir yang harus di bawa ke rumah sakit yang kami rekomendasikan untuk anda. 
  1. Buku catatan dokter kandungan / buku pemeriksaan dokter kandungan
  2. 2 buah sarung ibu lahir
  3. 2 buah gurita ibu tali
  4. 2 buah baju menyusui disarankan baju ibu yang menyusui ada kancing depannya.
  5. 2 buah celana panjang ibu menyusui
  6. 1  pack pembalut bersalin
  7. 1 buah selimut bayi
  8. 1 buah topi bayi
  9. 1 pasang sarung tangan dan sarung kaki
  10. 2 buah BH ibu menyusui
  11. 2 buah celana dalam 
  12. 1 buah popok bayi
  13. 1 buah stelan baju pulang
  14. 1 buah bedongan untuk bayi
Itulah tadi beberapa perlengkapan bayi baru lahir yang harus di bawa ke rumah sakit, semoga bisa bermanfaat bagi anda, terimakasih.

0 comments:

Post a Comment